Senin, 22 September 2014

PULAU IMPIAN, PULAU TUJUAN

Semua manusia pasti punya Pulau Impian bukan? Terkadang, ada banyak hal yang menghalangi kita untuk sampai ke Pulau itu. Ada halangan dari dalam diri kita, terkadang dari luar diri kita. Terkadang Pulau yang kita impikan justru bukan pulau yang direstui oleh Tuhan.

Jika pulau impian kita bukanlah Pulau yang ditentukan Tuhan, jangan berkecil hati. Tentu Tuhan lebih tahu mana yang terbaik untuk kita bukan? yang penting usahakan untuk meraih Pulau impianmu itu sampai kamu bisa mengatakan "Ini sudah yang TERBAIK yang bisa aku lakukan". itu artinya kamu sudah semaksimal mungkin untuk berusaha mangarungi samudra untuk sampai di Pulau itu.

Namun, jika halangan itu berasal dari luar diri kita, yang berusaha menumbangkan semangat kita, yang mencoba mematahkan kekuatan kita. Hemmm. Abaikan. itu tidak begtu penting. Jangan terlalu menghiraukan komentar orang lain terhadap apa yang kita lakukan, aku khawatir itu hanya akan menghalangi langkah menuju pulaumu itu.

Tetap luruskan niat, memandang jauh ke depan. YAKIN bahwa kamu akan sampai pada Pulau TUJUAN, meski gelombang sering mengombang-ambingkan!.

But the first one is 
"Sandarkan Pulau Impian itu pada Pemiliknya." :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar